Breaking News
Join This Site
5 cara tidak biasa untuk mendekati wanita

5 cara tidak biasa untuk mendekati wanita

pixabay.com
Halo sobat intips, selamat datang di blog intipsviral untuk berbagi seputar cara dan hal-hal yang tidak biasa untuk di lakukan. Kali ini intipsviral akan membahas tentang cara-cara yang tidak biasa dalam mendekati seorang wanita yang sobat intips sukai loh. Mungkin terdengar aneh bagi sobat intips seputar cara yang tidak biasa dalam mendekati wanita, namun jangan sobat remehkan loh cara-cara yang akan saya sajikan, jadi tetap lanjut untuk membaca sampai habis ya.

Sebelumnya pasti sobat intips pernah atau sedang menyukai seseorang di luar sana tapi sobat intips tidak tau harus mulai dari mana. Memang kebanyakan dari kita sobat intips pasti pernah mengalamai yang namanya cinta terpendam atau bahkan mungkin tidak kesampaian mengucapkannya terlebih lagi sobat intips tidak punya kesempatan untuk mendekatinya. Ok hal ini mungkin wajar bila sobat intips tidak memiliki keberanian secara langsung untuk mendekati wanita yang sobat sukai. Tapi sebelumnya bagi wanita yang membaca artikel ini boleh menutupnya ya, karena cara-cara yang akan saya sampaikan tentunya untuk para  sobat intips yang berkelamin laki-laki ya. Bagi sobat intips viral yang perempuan nanti kita akan bahas di artikel berikutnya.

Balik kepermasalahan buat sobat intips, Sebenarnya apa sih cinta itu, bagai mana ya rasanya mencintai, nah saya akan menjelaskan. Cinta adalah sesuatu rasa yang timbul dari hati yang terus berkembang hingga memiliki rasa untuk dapat memilikinya sepenuhnya. Tapi ini dalam hal yang posisitif ya sobat intips. Nah Cinta yang baik itu banyak yang bilang tidak harus memilikinya, kalau menurut saya hal ini salah apabila kita tidak berusaha untuk mencobanya terlebih dulu ya sobat intips. Ibarat kata orang tua kalah sebelum berperang, Kalau bisa kita jangan sampai seperti itu. Malu la sob massa kita kalah sebelum berperang, itu sama saja bunuh diri sendiri. 

Bila sobat intips menyukai seorang wanita baik yang sobat kenal ataupun tidak sobat kenal haruslah berjuang dahulu untuk mendapatkan cinta tersebut. Terus bagai mana ya caranya? Saya tidak punya kesempatan dan keberanian nih. Tenang saja sobat intips baca terus ya, saya akan memberikan beberapa cara khususnya 7 cara yang tidak biasa dalam mendekati wanita yang kita sukai. Kenapa harus dengan cara yang tidak biasa ? Apa cara biasa saja tidak bisa?. Jawabannya bisa saja tapi itu pasti tidak terlihat keren loh sob dan tidak akan berkesan bila kita mengguanakan cara-cara yang biasa, seperti kata orang kalau bisa lakukan segala sesuatu itu dengan luar biasa.

Ok kita lanjut, Terus bagai mana nih caranya ?. Nah berikut cara yang bisa sobat intips terapkan atau sobat lakukan untuk mendekati wanita yang sobat sukai. 

1. Beri kesan yang tidak biasa saat berjumpa pertama kali.
Bagai mana cara nya?. Sabar pelan-pelan ya saya akan terangkan. Kita bisa belajar dari perfiliman atau sinetron tentang cara ini loh sob. Beberapa yang akan saya kasi contoh seperti berikut. Bila sobat intips sering memperhatikan cerita sinetron khususnya dram korea hehehe pasti sobat intips akan menjumpai banyak cara, diantarany:
  • Saat ia keluar misalanya disekolah atau di kantor, sobat intip bisa berpura-bura untuk bertabrakan dengan tidak sengaja tapi bukan dengan mobil ya sobat intips tapi dengan badan sobat dan badan dia. Sobat intips bisa berpura2 membawa tas atau buku sobat, nah pada saat dia mendekat sobat bisa menabrakkan badan sobat dengannya tapi buat seolah-olah wanita yang sobat sukai yang melakukan kesalahan ya. Saat sobat melakukan kejadian diatas, sobat harus membawa barang seperti buku atau tas, tapi jangan bunga dulu sobat intips, Ok kita lanjut, pada saat sobat intips tertabrak dengan dia sobat berpura-pura saja terjatuh atau menjatuhkan buka atau tas sobat, nah pada saat itu pasti dia merasa bersalah dan membantu sobat mengambil buku yang ia jatuhkan. Nah pada saat itu sobat bisa berpura-pura untuk bilang tidak apa-apa dan ini point pertama buat sobat untuk berbicara dengan dia. Seperti iklan close up yang megatakan selanjutnya terserah anda hahah. Sudah jangan berkhayal dulu y. 
  • Yang berikutnya sobat bisa berpura-pura menjatuhkan minuman bila ia berada di tempat makan yang sama bersama sobat intips. Caranya sobat mendekatinya dan berpura-pura terpeleset terus sobat jatuh kan deh minuman sobat atau minuman yang ada dekat dia tapi ingat jangan minuman orang lain ya sob bisa-bisa berabe nanti. Cara ini sobat harus berkorban karena besar kemungkinan sobat akan terkena tamparan maut, tapi tidak apa-apa karena setelah itu akan timbul rasa bersalah ia terhadap sobat intips karena yang ia tau sobat intips tidak sengaja. Harus sabar ya.
ini dua contoh dari cara pertama oke kita lanjut cara kedua

2. Beri pesan misterius
Untuk cara yang kedua ini bisa sobat intips lakukaan dengan mudah tapi ingat ya sobat intips jangan terlalu berlebihan yang bisa membuat orang yang sobat sukai merasa terancam. Untuk cara ini sobat intips bisa melakukannya dengan cara memberikan bunga diatas meja tempa dia berada misalnya di kelas atau di kantor tapi jangan sampai ketauan ya kasi saja inisial sobat yang bisa membuat ia berfikir itulah adalah sobat intips. Selain itu sobat intips juga bisa megomentari status-status media online akun dia dengan cara memberikan komentar-komentar yang bijak dan baik yang memberikan ia kesan penasaran sama sobat intips. Nah pasti kalau dia sudah penasaran dia akan mencari sobat intips dengan sendirinya , tapi lakukkan cara ini dengan bijak ya jangan sampai ia merasa terancam dan mengadukan sobat kepolisi, bisa susah entar urusannya.

3. Jadi seorang pahlawan
Untuk cara yang ketiga ini sobat harus mengikut sertakan teman sobat loh atau orang lain yang bisa sobat bayar, ya tidak apa-apa kalau untuk mendapatkan hatinya. Cara ini dilakukan kalau bisa cri tempat sepi yang biasa ia lalui, kemudian sobat suruh tu temen sobat atau orang lain buat gangguin wanita yang sobatintips sukai tapi jangan sampai pake kekerasan ya sob bisa digebukin satu kampung temen-temen sobat. Ok kita lanjut lagi. Nah setelah ia merasa terganggu dengan kehadiran orang yang sobat intips suruh tadi disitulah sobat Intips datang berpura-pura untuk menolong dan menjaganya. Wah da kayak film sinetron ini. Tidak apa-apa bila kita ingin mendapatkan hatinya. Pada saat sobat intips datang sobat usir tu temen-temen sobat yang mengganggu idaman hati sobat. Ini akan memberikan kesan bahwa sobat adalah sosok pemberani yang bisa menjaga dirinya. Dengan cara ini sobat intips bisa berpeluang mengantarkan ia selamat sampai tujuan dan ini poin olus buat sobat. Tapi ingat janga mampir kerumah dulu minta saja no telephone nya. 

4. Jadi korban kecelakaan
Kita lanjut lagi, Untuk cara ini sobat bisa melakukannya sendiri tapi harus berhati-hati karena bisa-bisa sobat kecelakaan beneran. Ok caranya Saat orang yang sobat sukai datang dengan mengendarai sepedar motor tapi tentunya dalam keadaan tidak kencang ya sobat intips. Sobat hampiri saja itu motor lalu pura-pura deh terluka, Nah pada saat ini pasti ia merasa bersalah dan mau mengobati sobat intips. Selanjutnya sobat bisa deh ngobrol bedua sama wanita idaman sobat.

5. Berganti peran
Yang saya maksudkan berganti peran disini adalah sobat bisa berpura-pura sebagai pengantar makanan untuk dia walaupun sobat tau dia tidak memesan makanan. Dengan cara ini sobat intips bisa mendapatkan tanda tangan dan no telephone nya. Tapi sobat harus berperan yang menyakinkan ya sob jangan sampai ketauan. Nah saat sobat mengantarkan makanan sobat bisa kasi-kasi alasan apas aja agar ia menerima antaran sobat tuh tapi makanan ya sob jangan yang lain .

Baca juga hal yang harus diperhatikan saat jalan bersama pasangan kita
Dan 5 hal yang bisa membuat sobat intips terlihat muda 

Itulah beberapa cara aneh yang bisa saya bagikan jadi sobat intips bisa mencobanya dengan bijak ya dan jangan disalah gunakan. Semua terserah sobat mau memakai cara yang saya berikan atau tidak untuk mendekati orang yang sobat intips sukai. Bisa dengan cara biasa atau cara yang luar biasa.

Peringatan: Segala kesalahan dalam melakukan cara diatas menjadi tanggung jawab sobat intips ya jadi jangan berlebihan. Saya tidak ikutan ya kalau caranya salah. Mudah-mudahan bermanfaat dan menghibur kesepian sobat intips ya. Terimakasih telah membaca sampai habis. Salam Cinta.