Breaking News
Join This Site
5 hal yang bisa membuat sobat intips tetep terlihat muda

5 hal yang bisa membuat sobat intips tetep terlihat muda

pixabay.com

Salam sobat intips viral, kali ini kita akan membahas seputar hal yang bisa membuat sobat-sobat sekalian awet muda. Namun cara-cara yang akan saya berikan bukanlah seputar kosmetik dan alat-alat make up lainnya namun cara-cara alami yang bisa kita lakukan agar dapat menjaga kemudaan kita. Ya pastilah sobat intips ingin selalu tampil muda kan sobat.
Namun sebelum nya kita bercerita sebentar sebenarnya apa sih yang membuat orang banyak dari orang ingin selalu tampil muda?. Banyak faktor orang ingin selalu muda walaupun umur sudah tua. Salah satunya adalah tentang hubungan dengan pasangan. Pasti sobat intips ingin selalu berikan penampilan terbaik kan untuk pasangan sobat. Selain untuk menjaga hubungan agar tetap awet tampil muda juga akan memberikan kesan sukses buat sebagian orang, khususnya dalam dunia pekerjaan. Lalu bagai mana caranya untuk tampil muda selain menggunakan alat-alat make up atau operasi seperti yang di lakukan beberapa artis. Ok kita jangan membahas terlalu lebar, disini saya akan memberikan beberapa cara agar sobat intips selalu muda intinya mengurangi penuaan dini. 

Selain menggunakan makeup atau menjalani operasi, untuk selalu terjaga kemudaan bisa sobat lakukan hanya dengan melakukan kegiatan-kegiatan berikut. Tanpa kita sadari beberapa hal yang akan sobat lakukan ini akan memberikan dampak positif dalam penuaan walaupun umur sobat intips mulau beranjak tua. Seperti yang kita lihat sebagian artis walau sudah tua mereka selalu nampak tetap muda dan tidak dimakan umur. Namun beberapa dari artis idolaan sobat itu pastilah melakukan beberapa hal ini untuk menjaga penampilan agar tidak rentang dimakan usia.

Lalu bagai mana caranya mas intips viral. Tenang saya akan memberikan beberapa hal yang mungkin sobat initps mudah menjalankannya. Tidak harus membeli alat-alat mahal atau sebagainya. Ok kita lanjut, Bila sobat ingin penampilan sobat khususnya fisik sobat agar terjaga kemudaannya sobat intips bisa melakukan 5 hal berikut.

1.Rutin berolah raga

Sobat intips pasti sebagian memikirkan untuk pergi ke fitnes untuk berolah raga, sebenarnya kalau sobat tau banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah untuk aktifitas olah raga. Tapi disini diperlukan kedisiplinan sobat dalam menjadwalkan waktu sobat dalam menjalaninya. Bila sobat intips adalah orang yang terpaku dengan jadwal kerja yang ada seperti berangkat pagi pulang petang, sobat intips bisa melakukan olah raga dirumah dengan cara bangun berolah raga 1 jam sebelum berangkat kerja atau setelah pulang kerja. Sobat intips bisa melakukan olahraga biasa sepeti situp, lari, atau senam, walaupun sobat intips melakukan olah raga dengan hal yang kecil seperti ini, bila sobat rutin menjalankannya yakinlah bahwa kesegaran jasmani dan fisik sobat akan terjaga. Dengan berolah raga sobat intips akan membantu memberikan kesehatan pada tubuh dan melancarkan peredaran darah dan melenturkan setiap otot-otot yang sobat intips punya. Bila perlu sobat tambahkan juga tu yang namanya olah raga muka dengan cara menggerakkan wajah agar wajah selalu tampak cerah dan lentur.

2. Perbanyak minum air putih

Ya air putih seperti yang sobat intips tau banyak manfaatnya. Hindari meminum minuman yang berkarbohidrat dan perbanyaklah meminum air putih. Air putih bagusnya di minum pada saat sobat intips bangun dipagi hari, dengan meminum air putih dapat menghilangkan racun-racun dalam tubuh yang mengganggu kesehatan tubuh kita dan ini memang terbukti. Usahan dalam satu hari sobat intips dapat meminum 5 liter air putih. Namun sobat intips jangan langsung meminum 5 liter ya sob bisa-bisa kembung tu yang namanya perut. Namun minumlah 5 liter selama 1 hari itu. Air putih atau air mineral ini akan menjaga regenerasi kulit kita dan menjaga kelembapan juga suhu tubuh kita. Dengan meminum air putih secara rutin dan sesuai dengan kebutuhan tubuh seperti yang saya sebutkan diatas akan menyegarkan diri dan wajah kita loh. 

3. Menonton film komedi

Bagi sobat intips yang senang dengan film-film bergendre komedi selamat anda akan terlihat muda. Kenapa saya bilang demikian. Tanpa sobat intips sadar tertawa adalah olah raga wajah yang alami namun tertawa secara wajar dan pada tempatnya ya sobat intips jangan sampai tertawa yang berlebihan bisa-bisa di sangka orang gila. Dengan menonton filme komedi yang bisa membuat sobat intips tertawa akan merangsang syaraf-syaraf pada wajah dan menghilangkan stres pikiran pada diri sobat. Kita tau bahwa orang yang sering stres pastilah akan terlihat lebih tua dari umurnya. Dengan menonton film komedi sobat intips akan selalu merasa bahagia dan senang juga dapat melepaskan beban sesaat yang mengganggu pikiran sobat intips.

4. Bercinta dengan istri

Khusus yang satu ini saya keraskan untuk mereka yang sudah menikah ya sobat intips. Bagi yang belum ada ikatan pernikahan jangan dilakukan karena akan berdampak sebaliknya. Pasti sobat intips sering melihat orang yang sudah menikah akan nampak lebih muda sebelum ia menikah. hal ini di karenakan aktifitas ia bercinta dengan istri tanpa ada beban pikiran dan sebagainya. Dengan bercinta bersama istri sobat intips, sobat intips secara tidak langsung telah melakukan olah raga yang dapat menghilangkan rasa stres dan melemaskan tubuh sobat intips. Dengan bercinta secara  rutin bersama istri sesuai kebutuhan sobat intips hal ini dapat merangsang otot-otop syaraf untuk beregrenasi dan dapat mencegah penyakit. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh dunia medis. Namun saya ingatkan lagi ya sobat intips lakukan hal ini dengan istri sobat intips bukan dengan orang lain atau pacar sobat intips.

5. Berfikir positif.

Ya sobat intips bila ingin selalu terlihat mudah maka selalulah berfikir positif, hilangkan segala fikiran negatif sobat intips yang dapat memicu amarah dan menjadi pikiran sobat intips. Namun tetap juga harus secara logika ya sobat intips. Lihat juga mana yang memang harus di fikir secara positif mana juga yang tidak. Intinya selesaikan semua masalah yang ada dengan selalu berfikiran positif. dengan begitu sobat intips akan merasa tenang dan mudah dalam berfikir. Berfikir positif ini sangat penting untuk mencegah penuaan dini karena akan menjaga sel-sel syaraf kita untuk dapat bekerja dengan semestinya. 

baca juga cara untuk mendapatkan ketenangan hati

Dengan melakukan beberapa hal berikut ini sobat intips pasti akan selalu terlihat muda, dan tentunya mencegah penuaan dini yang tidak pada waktunya. Mungkin sebagian sobat intips memiliki cara-cara atau tanggapan yang berbeda tentang yang saya sampaikan diatas. Bila sobat merasa ada ide-ide lainnya sobat intips bisa menuangkannya dalam kolom komentar untuk dapat berbagi informasi bersama. Karena berbagi ilmu bermanfaat itu akan berguna bagi sobat-sobat intips lainnya.

Terima kasih ya sobat intips telah membaca artikel ini sampai habis dan pastinya tetaplah tunggu untuk hal-hal lainnya yang akan saya sampaikan kepada sobat intips di atikel lainnya. Salam cinta.

4 komentar

avatar

Wahh mantap gan,, artikelnya 😂

Balas
avatar

Makasi mas atau mbak deh bingung juga saya heheheh

Balas
avatar

bercinta dengan istri sayangnya masih blm kawin oms :v hahaha

Balas
avatar

mudah-mudahan nanti ketemu jodoh yang baik. heheh

Balas