Breaking News
Join This Site
5 hal yang harus di perhatikan saat jalan bersama pasangan kita

5 hal yang harus di perhatikan saat jalan bersama pasangan kita

pixabay.com

Salam sobat intips, kali ini kita akan membahas tentang penampilan. Tapi penampilan satu ini tentang bagai mana cara kita untuk tampil sempuran didepan orang yang kita sayangi. Ya penampilan pasti penting untuk setiap orang ya sobat intips, seperti hal nya sobat intips saat melihat seseorang, hal yang pertama di perhatikan adalah sebuah penampilan, penampilan juga bisa membuat pasangan kita tetap betah loh didekat kita, dengan kata lain tidak mau-maluin sobat intips.

Nah pasti tentunya sobat intips ingin selalu pasangan sobat tetep nempel dan terus dekat dengan sobat kan dimanapun sobat berada bersamanya. Jangan sampai hanya karena penampilan sobat intips yang biasa saja membuat hubungan sobat menjadi retak, petah dan berantakan. Memang ini seperti hal yang sepele karena kata-kata cinta yang sering diucapkan oleh orang-orang banyak, apakah itu kata-katanya?. Sobat intips pasti pernah dengar kata-kata seperti ini, "kalau dia suka pasti dia terima kita apa adanya" kata-kata ini memang benar namun jangan juga menjadi acuan untuk kita berpenampilan sesuka kita ya sobat intips. Kenapa saya bilang demikian? begini penjelasannya.

Memang benar bila seseorang sayang sama kita akan menerima kita apa adanya namun sobat intips harus berfikir juga terima apa adanya itu bukan berarti kita berpenampilan sesuka kita di hadapan pasangan kita, hal juga bisa di bilang sebagai wujud penghormatan atau penghargaan kita untuk tampil setampan atau secantik mungkin di depan orang yang kita sayang. Karena sudah pasti pasangan sobat intips juga butuh penampilan. Dan tentunya penampilan yang pada tempatnya seperti saat sobat intips berpergian ke tempat-tempat umum yang banyak orang.

Ok kita lanjut kepembahasan, Penampilan yang saya maksud disini adalah penampilan sobat intips saat jalan berdua dengan pasangan sobat seperti rekreasi, makan malam, atau bertemu dengan orang tua pasangan sobat. Nah lalu bagai mana caranya atau penampilan yang bagai mana yang merupakan wujud penghargaan atau rasa sayang kita terhadap pasangan kita? Sobat intips bisa simak pembahasan berikut ini.

Hal yang harus sobat perhatikan dalam penampilan sobat pada saat bertemu orang yang sobat sayangi seperti berikut: 

1. Pakaian
Ya hal yang pertama saya jelaskan adalah pakaian. seperti yang sobat intips tau bahwa pakaian pada jaman sekarang sudah menjadi tolak ukur pandangan masyarakat umumnya. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan acara sobat intips bersama pasangan sobat. Misalnya pada saat pergi mendatangi suatu undangan pernikahan sobat intips harus lah berpakaian rapi seperti menggunakan kemeja dan celana panjang yang sesuai untuk acara undangan tersebut, kalau seandainya bisa sobat intips bisa menyamai karakter baju dengan pasangan sobat intips saat mendatangi undangan. Nah misalnya lagi kalau sobat intips pergi kepantai pilih lah baju yang sesuai dengann kondisi pantai yang santai persiapkan semua dengan matang. Untuk hal yang lebih lagi misalnya sobat di undang untuk bertemu dengan orang tua pasangan sobatintips maka sobat intips harus berpakaian rapi untuk dia, jangan menggunakan baju kaos oblong karena akan berdampak buruk pada pandangan orang tua pasangan sobat intips. Kalu bisa sobat intips berpakaian baju dengan langan panjang dan celana yang rapi. Intinya sesuaikan pakaian sobat untuk kondisi acara yang akan sobat datangi.

2. Make up
Untuk yang satu ini mungkin lebih spesifik terhadap wanita, karena berdandan sudah pasti identik dengan wanita ya sobat intips. Gunakanlah make up yang minimalis jangan terlalu menor atau ketebalan. Gunakan makeup yang natural yang membuat wajah sobat intips menjadi cerah dan sesuaikan dengan warna dan kondisi kulit sobat intips. Sediakan tisu untuk membersihkan wajah dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti wajah berminyak. Sobat intips juga harus ingat bahwa wajah adalah bagian yang paling di lihat oleh orang banyak.

3. Farfum
Saat anda berjalan dengan pasangan sobat, gunakanlah parfum yang harum namun tidak terlalu mencolok, sobat intips bisa memilih farfum yang sesuai dengan karakter sobat intips. Buatlah bahwa farfum yang sobat gunakan menjadi ciri khas dan karakter sobat. Karena sudah pasti pasangan sobat intips akan selalu ingat aroma farfum yang sobat gunakan. Pasangan sobat intips akan sangat senang dan nempel terus seperti perangko bila sobat intips selalu harum saat bersamanya.

4. Tingkah laku
Untuk yang satu ini mungkin sebagian sobat intips akan merasa sedikit sulit, tapi tidak apa-apa asalkan ada rasa sayang semuanya bisa dilakukan. Perbaiki tingkah laku sobat intips saat bersamanya, hargai ia sebagai pasangan sobat intips, jangan bertingkah laku seperti sobat satu-satunya didunia untuk pasangan sobat, soba tintips harus ingat karena tingkah laku yang salah walupun kecil bisa berakibat fatal terhadap hubungan percintaan sobat intips dengan pasangan sobat intips. Bertingkahlah dewasa karena pasangan sobat pasti ingin sosok yang dewasa intinya jangan kekanak-kanakan karena itu ada saatnya bukan harus tiap hari soba tintips lakukan ya. Bertingkahlah sesuai dengan kondisi dilapangan baik itu dirumah orang tuanya atau berkumpul bersama teman-teman sobat intips dan juga teman pasangan sobatintips. Kalu hanya berdua saja mungkin dia bisa mengerti. Selalulah tunjuki bahwa ia berarti buat sobat intips.

5. Cara berbicara
Jagalah cara berbicara sobat intips bila berada dikeramain bersamanya pasti ia akan sangat senang bila sobat bisa menepatkan posisi cara berbicara yang baik didepan orang banyak. Ia akan bangga dengan sobatintips sebagai pasangan sobat terlebih lagi bila sobat intips bisa menjaga cara berbicara sobat intips didepan kedua orang tuanya. Jangan samakan cara berbicara sobat intips seperti sobat berbicara dengan teman-teman sobat intips saat berada di keramaian. Tunjukkan kewibawaan  sobat intips saat bersama dengan orang-orang disekitar nya. Berbicaralah layaknya orang dewasa yang bijak tapi ingat ya sobat intips jangan kebijakan dan berlebihan yang bisa membuat orang jadi enek sama kita heheheh..

Baca juga cara tidak biasa untuk mendekati wanita

Itulah 5 hal yang bisa sobat intips lakukan pada saat bertemu dengan pasangan sobat. Ini hanya sebagian dari hal lainnya yang bisa sobat lakukan. Lakukan semuanya dengan bijak dan sebaik mungkin agar sobat intips nantinya bisa untuk bersama terus dengan pasangan sobat intips, Mudah -mudahan bermanfaat ya buat sobat intips sekalian. Terimakasih. Salam cinta  

2 komentar

avatar

wahhh keren nih, blog baru
:)

Balas
avatar

Hahaha ia.. ikutin jejak nya nih hehehe

Balas