Breaking News
Join This Site
Beberapa hal yang selalu ada di bulan suci Ramadhan

Beberapa hal yang selalu ada di bulan suci Ramadhan

pixabay.com

Halo sobat intips viral. Kali ini intips viral akan membahas tentang beberapa hal yang selalu ada di bulan Ramadhan, Seperti yang sobat intips ketahui akan selalu ada hal- hal berikut ini pada bulan suci ramdahan. Entah itu sudah menjadi ciri khas atau tidak namun hal-hal berikut selalu ada pada bulan suci Ramadhan. Tidak hanya pada tahun-tahun tertentu saja namun hampir setiap tahunnya hal-hal berikut selalu ada pada  bulan Ramdhan. Sobat intips mungkin mengetahui beberapa hal berikut. Namun sebelum membahas kelanjutan isi dari artikel ini asti tentunya sobat intips sudah membaca kan artikel-artikel lainnya yang seputar tips juga gaya hidup yang tentunya juga bermanfaat buat sobat intips viral semua.

Ok kita akan lanjut masuk ke pembahasan. Banyak hal yang ada pada bulan suci Ramadhan ini, namun diantara itu semua berikut yang akan intips viral adalah sebagian yang pasti selalu ada pada bulan suci Ramadhan. Lalu hal-hal apa sajakah itu. Setelah selama hidup intips viral memperhatikan setiap tahunnya khusus di bulan Ramadhan ini, hal-hal yang selalu ada diantaranya yaitu:

1.Mercun atau petasan dan kembang api.
Setiap bulan Ramadhan datang pastilah akan ada hal ini. Mungkin ini sudah hampir menjadi tradisi kali ya sobat intips. Karena hampir disetiap sudut kota selalu saja ada yang memainkan petasan dibulan ramadhan ini, baik itu kembang api dan sebagainya. Langit-langit dan sudut kota selalu saja menampilkan aksi-aksi anak-anak dalam memainkan petasan dan kembang api, walaupun kenyataan sudah dilarang. Karena akan mengganggu aktifitas ibadah yang ada. Sobat intips pastu dulu sering juga kan bermain petasan baik itu di malam hari ataupun di subuh hari.

2. Banyaknya pengemis.
Ya sobat intips pasti memahami hal ini, hampir setiap tahun pada bulan suci Ramadhan adanya peningkatan pengemis yang berada di jalan. entah ini sudah menjadi musiman atau tidak kita juga tidak tahu, yang pasti setiap tahun selalu saja ada peningkatan yang terjadi. Walaupun demikian ini bisa menjadi ajang amal ibadah buat sobat intip untuk berbagi rejeki dan menambah amal ibadah kita dan tentunya dengan ikhlas ya sobat intips viral.

3.Meningkatnya jajanan sore.
Ya ini sudah pasti selalu terjadi di bulan Ramadhan dimana para penjualan menambah kegiatannya dengan berjualan menu bukaan puasa, baik itu minuman atau pun makanan. Hampir disetiap sudut kota yang kita perhatikan selalu saja ada yang berjualan. Umumnya para penjualan ini meningkat setiap bulan Ramadhan. Walaupun demikian hal ini pastilah membantu sobat intips untuk mencari bukaan saat berbuka tiba ya sobat intips.

4. Diskon besar-besaran.
Untuk di tempat-tempat perbelanjaan sobat intips pasti selalu menemukan harga diskon yang di berikan baik itu supermarket atau sejenisnya, ada saja barang yang didiskon dengan murah. pastilah ini dimanfaatkan oleh para sobat intips viral dalam berbelanja barang dan perlengkapan yang di butuhkan. Umumnya barang yang paling banyak mendapatkan diskon adalah baju dan celana. Selain menguntungkan penjual pasti nya juga menguntungkan bagi pembeli yang mengharapkan penurunan harga atau memperoleh barang yang berkualitas bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Asmara subuh
sobat intips pasti tahu kan apa ini. Asmara subuh begitulah anak sekarang menyebutnya dimana para kaula muda dan anak-anak berkumpul setelah selesai menjalankan ibadah sholat subuh. Pastilah selalu ada keramaian setelah berlalu nya sholat subuh di jalanan. Baik itu hanya berkeliling saja atau sekedar melihat anak-anak lain berkonvoi ria dipagi hari. Namun tentunya sobat intips harus mengisi hal-hal ini dengan hal-hal yang positif ya sobat intips. Jangan sampai mengganggu bagi orang-orang yang menjalankan ibadah puasa.

Dari beberapa yang disampaikan oleh intips viral diatas, masi banyak lagi hal-hal yang ada pada bulan suci Ramadhan ini. Bagi sobat intips yang mengetahui hal-hal tersebut silahkan untuk berbagi dikolom komentar yang ada ya sobat intips sebagai pembelajaran dan pengetahuan kita bersama. Bagi sobat intips yang baru berkunjung di intips viral, silahkan untuk melihat-lihat artikel lainnya dan mudah-mudahan sobat intips lainnya menemukan hal-hal yang bermanfaat lainnya. 

Baca juga minuman segar untuk berbuka puasa

Itulah sekilas tentang beberapa hal yang ada di bulan suci Ramdhan pada umumnya. Terimakasih telah berkunjung di artikel intips viral ini mudah-mudahan bermanfaat buat sobat intips dan intips viral tentunya. Terimakasih dan salam cinta.