Breaking News
Join This Site
Miris gaya hidup anak muda pada masa sekarang ini

Miris gaya hidup anak muda pada masa sekarang ini

pixabay.com

Halo sobat intips. Kali ini intips viral akan membahas tentang bagaimana sih gaya hidup anak muda pada massa sekarang?. Kalau kita membahas ini memang tidak akan ada habisnya. Sobat intips bisa lihat di berbagai macam sosial media sekarang dimana anak-anak muda bahkan anak sd mudah sekali mengumbar kemesrahan yang mereka lakukan dalam akun social mereka. Tanpa rasa malu hal ini malah menjadi trend dimasa sekarang. Tidak hanya anak SMU atau SMP saja, bahkan anak SD sudah mulai terjerumus untuk melakukan hal-hal yang di luar dugaan kita. Akan sangat disayangkan ya sobat intips bila semua generasi muda kita seperti ini. Mau dibawa kemana bangsa kita ini nantinya. Beberapa hal yang bisa kita lihat di berbagai akun sosial tentang bagai mana gaya anak muda pada massa sekarang seperti:

1. Mengumbar kemesrahan di media sosial.
Tidak jarang kita lihat tentunya ya sobat intips, banyak sekali akun media sosial dimana hampir semua anak yang masi berada di bawah umur mengumbar kemesrahan yang tidak sewajarnya mereka lakukan. Bahkan ada juga yang menggunakan kata-kata mama dan papa sampai pelukkan dan ciuman. Sangat miris sekali kita mengetahui banyak anak muda yang seperti ini. Entah ini karena kurangnya pengawasan orang tua atau karena acara pertelevisian kita. Bagi mereka anak muda massa sekarang hal ini malah menjadi wajar bahkan kalau sobat intips tahu bahwa ada yang merasa kalo tidak seperti ini tidak keren dan tidak gaul. Ada-ada saja ya sobat intips anak zaman sekarang.

2. Bermewah-mewahan
Sebagian anak muda pada masa sekarang lebih mengarah ke arah bermewah-mewahan bahkan di sebagian tempat hal ini harus ia tunjukkan untuk mendapatkan teman bermain. Tidak sedikit yang kita jumpai seorang anak memaksakan keadaannya untuk tampil bermewah-mewahan padahal sebenarnya keadaan ekonominya tidak mencukupi. Hal yang paling menonjol dapat kita lihat adalah penggunaan hand phone merek merek terkenal dengan harga yang mahal dan kualitas tinggi seperti samsung galaxi S7 dan merek terkenal lainnya yang mahal. Selain itu mereka juga menunjukkan kemewahaanya dari baju-baju yang mereka kenakan dengan memakai pakaian yang bermerek terkenal. Sangat sayang kan sobat intips bila hali terjadi pada masa sekarang diaman keadaan ekonominya belum mencukupi.

3. Mengumbar kemesrahan di depan umum.
Sobat intips pasti pernah kan melihat anak masa sekarang menembak seorang wanita didepan umum bahkan anak SMP sekalipun melakukannya. Dan yang paling parah ia pun tak segan untuk memeluk sang wanita apabila diterima didepan orang banyak. Jujur kita seharusnya malu dengan hal seperti ini dimana waktu yang seharusnya dipergunakan untuk belajar malah dipergunakan untuk hal yang sia-sia. Sudah sepatutnya hal ini menjadi pengawasan oleh pihak sekolah dan orang tua.

4. Selalu selfy dimana saja.
Kalau ini saya juga bingung. Selfy boleh-boleh saja namun selfy yang sewajarnya. Banyak kita lihat untuk mencapai hal agar bisa di bilang keren atau hanya untuk mendapatkan like dari orang-orang banyak tidak sedikit para remaja kita yang membahayakan dirinya untuk memperoleh foto yang bagus. Selain itu hal ini juga bisa mengganggu prilaku sang anak juga ya sobat intips dimana setiap berada diaman saja selalu saja berfoto ria tanpa memperhatikan orang-orang di sekitarnya, Baik itu di kamar mandi, tempat makan bahkan saat mandi. Mungkin bagi mereka selfy adalah segalanya. Tentunya akan sangat disayangkan ya sobat intips bila ada kejadian atau peristiwa kecelakaan malah ber selfy dahulu untuk di posting di media sosial setelah itu baru mau menolong.

5. Tidak perawan itu keren?.
Ini adalah kasus yang paling parah dalam pergaulan anak muda dimana seorang anak dikatakan keren apabila ia tidak perawan lagi. Sangat miris sekali anggapan seperti ini dimana keperawanan seorang wanita adalah mahkota yang paling berharga bagi dirinya dan untuk suaminya nanti. Pendidikan agama serta peran aktif orang tua dan guru perlu ditingkatkan untuk mengatasi pemahaman yang sangat salah ini. Menjaga keperawanan itu adalah hal  yang penting dan tentunya sobat intips harus tau itu. Jangan terprofokasi dengan hal-hal yang menipu kita seperti kata-kata cinta yang secara langsung menjerumuskan anak-anak muda pada masa sekarang. Tetaplah jaga keperawanan karena itu penting. bukan hanya untuk diri anak itu sendiri namun untuk seluruh keluarganya.

Baca juga faktor yang mempengaruhi gaya hidup anak masa sekarang
Baca juga cara intips memeriksa laptop yang mati secara tiba-tiba 

Itulah beberapa hal yang sangat miris tentang gaya hidup anak muda pada zaman sekarang. Sobat intips pasti tidak maukan apabila kelak memiliki anak yang melakukan hal-hal diatas. Sobat intips bisa mencegah hal-hal diatas dengan memberikan pendidikan serta kasih sayang sepenuhnya kepada anak sobat intips nantinya. Dengan memberikan kasih sayang yang penuh pasti tentunya sang anak  tidak akan mencari kasih sayang dari orang lain, Ajarkan pendidikan agama mulai dari dini agar sang anak dapat lebih mengerti dan memahami mana yang salah dan mana yang benar. Orang tua juga harus memperhatikan perkembangan sang anak di sekolah dengan melakukan pendekatan terhadapap anak.

Terimakasih telah berkunjung untuk artikel  kita kali ini. Bila sobat intips memiliki tanggapan yang lain silahkan sobat initps mengisi kolom komentar yang ada sebagai pembelajaran buat sobat intips lainnya. Mudah-mudahan ini semua bermanfaat bagi sobat intips dan juga saya, dan jangan lupa ya sobat intips untuk melihat-lihat artikel intips viral lainnya untuk menambah ilmu dan wawasan kita bersama, terimakasih dan salam cinta