Breaking News
Join This Site
Wanita Mandiri Tidak Butuh Perhatian, Apakah Benar? Simak Pembahasan Berikut ini

Wanita Mandiri Tidak Butuh Perhatian, Apakah Benar? Simak Pembahasan Berikut ini

pixabay.com
Halo sobat intips viral, Balik lagi bersama saya untuk membahas seputar hal-hal yang tidak biasa namun berguna dengan pembahasan yang unik. Beberapa artikel sebelumnya saya telah membahas sebagian masalah tentang wanita seperti 5 cara mendekati wanita dengan cara yang tidak biasa, Maka kali ini kita akan membahas tentang sosok wanita yang memiliki sifat mandiri. Kenapa saya membahas ini? apakah memang perlu kita bahas?.
Sebagian dari sobat intips pasti berfikir demikian, maka saya menjawab ya, kita perlu membahas ini karena disamping untuk menambah pengetahuan kita tentang wanita juga akan bermanfaat bagai mana cara kita untuk menghadapi sosok wanita yang mandiri, terlebih lagi bila sobat intips menyukai atau memiliki pasangan yang mandiri. Dengan terus sobat intips membaca ini maka akan menambah pengetahuan sobat intips dalam memahami dan mengerti bagai mana sebenarnya sosok wanita mandiri ini.

Ok sekarang kita akan mesuk ke topik tentang wanita mandiri ini. Sebagian sobat intips pasti ingin tau sebenarnya bagai mana sih wanita mandiri ini atau apa ciri-ciri dari wanita mandiri?. Saya akan memberikan sebagian ciri-ciri umum untuk melihat bagaimana sosok wanita mandiri ini. Adapun ciri-ciri dari wanita mandiri ini yaitu:

1. Tegas.
Ya wanita mandiri memiliki pendirian yang tegas, tidak modah goyah apabila ia telah mengambil keputusannya sendiri. Wanita mandiri akan bersifat tegas terhadap sesuatu yang ia hadapi, iapun tidak akan mudah digoyahkan walaupun sobat intips adalah pacarnya sekalipun.

2. Melakukan semua sendiri.
Sobat intips harus tau, seseorang wanita mandiri ia akan selalu berusaha melakukan sesuatunya sendiri walaupun kenyataannya ia butuh orang lain. Ia tidak akan pernah mengucapkan minta tolong kepada anda walaupun anda adalah orang terdekatnya. 

3. Tidak mau untuk di atur.
sobat intips juga harus pahami bila ingin meminta sesuatu dengan wanita mandiri karena umumnya wanita mandiri tidak akan mau untuk anda atur atau anda suruh dengan cara yang biasa. Sobat intips harus punya sesuatu yang bisa sobat lakukan untuk meminta pertolongan wanita mandiri ini.

4. Kreatif.
Ya salah satu ciri wanita mandiri itu adalah kreatif. Wanita mandiri pasti akan berkembang dengan fikirannya berusaha untuk membuat sesuatu yang baru bahkan se kreatif mungkin yang belumpernah orang lihat sebelumnya.

5. Pintar.
Wanita mandiri adalah wanita yang pintar, bukan pintar hanya dalam satu bidang saja namun wanita mandiri pintar dalam segala hal. Wanita mandiri akan terlihat kepandaiannya dalam bergaul dan panndai menenpatkan diri serta posisi saat bertemu dengan orang banyak. Biasanya sobat intips akan merasa minder bila bersama pasangan sobat yang seperti ini.


Dari lima ciri diatas kita mengetahui dan mengambil kesimpulan bahwa wanita mandiri tidak membutuhkan perhatian sedikitpun. Bila sobat intips berfikir demikian maka jawaban sobat intips adalah SALAH BESAR. Bila sobat intips ingin tau jawabannya tanpa perlu saya menjawabnya sobat intips akan mengerti dengan sendiri dengan kata kata berikut:

Wanita Tetaplah Wanita, Ingin di Tinggikan Sebenang

Bagi sobat intips dapat mendalami kata-kata ini sobat intips pasti memahami dan mengerti kata-kata yang saya tuliskan diatas. Kata diatas saya kutip dari sebuah film yang sobat intips pasti pernah menontonya, ya film tersebut berjudul Naga Bonar Jadi 2, Mungkin kata-kata ini akan terlintas begitu saja dalam cerita film tapi bila sobat intips tau, kata ini memiliki arti yang sangat besar.
Dari semua uraian diatas apakah sobat masi berfikir bahwa wanita tidak butuh perhatian? Ok mungkin sebagian masi belum menemukan jawabannya, maka saya akan lanjutkan lagi.

Bila  sobat intips menyukai seseorang wanita yang memiliki sifat mandiri atau memiliki pasangan mandiri maka sobat intips jangan pernah berfikir bahwa ia bisa melakukan segalanya sendiri karena ia mandiri, karena wanita tetaplah wanita apapun profesinya dan sifatnya. Sobat intips harus lebih peka terhadap sifat wanita mandiri ini yang pada kenyataannya tetap membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sobat intips namun wanita mandiri cenderung tidak mengatakannya dan malah sebaliknya bertingkah seperti tidak membutuhkan sobat intips. Seperti hal berikut ini. 
  • Sobat intips tidak mengantarnya pulang kerumah karena ia bisa pulang sendiri. Bila sobat intips melakukan hal ini maka ini adalah salah. Wanita mandiri walaupun ia mengatakan bisa pulang sendiri atau ia membawa kendaraannya sendiri namun tetaplah ia ingin diantar pulang oleh orang yang ia sayangi namun ia tidak bisa megatakannya, maka dalam hal ini sobat intips lah yang harus lebih peka dalam menanggapi semua oerkataan dan keinginannya.
  • Bila pasangan sobat intips adalah wanita mandiri yang selalu membayar makanannya sendiri saat jalan berdua bersama sobat, maka jangan biarkan ini terjadi terlalu lama walaupun ia sangat mampu. Walaupun ia mengatakan tidak mau untuk sobat intips membayarnya namun kenyataan ia ingin sekali mendengar ucapan dan kekerasan sobat intips untuk bisa mengucapkan sobat intiplah yang akan membayar. Terkecuali kalau sobat intips itu memang cowok matre saya tidak bisa berkata apa-apa. 
  • Sosok wanita mandiri akan berkata saya bisa melakukannya sendiri. Maka dalam hal ini sobat initips juga harus memahami bahwa pasangan mandiri sobat intips itu sebenarnya ingin sobat intips dapat membantunnya. Namun dalam hal ini ia sebenarnya bukan mengharapkan bantuan sobat intip melainkan untuk dapat dekat berdua selalu dengan sobat intip. Jadi pahamilah setiap kara-kata yang terucap dari mulutnya.
  • Bila sobat intips mendengar kata-kata wanita yang mandiri berkata bahwa ia tidak suka atau tidak ingin dimanja ini adalah salah besar. Karena seperti yang saya bilang sebelumnya wanita tetaplah wanita dan pasti setiap wanita ingin merasakan ia dimanja oleh pasangannya baik itu sekedar memberikan kado atau sebagainya walaupun ia menolak pada kenyataannya wanita tetap ingin di manja dan diberi perhatian.
Baca juga 5 hal yang harus diperhatikan saat bersama pasangan kita

Dari hal diatas yang saya sampaikan kepada sobat intip viral, maka saya simpulkan bahwa semua wanita baik itu istri presiden, pejabat, wanita karir dan sebagainya tetaplah seorang wanita yang butuh kasih sayang dan tetap ingin dimanja dan diberikan perhatian. Dalam memahaminya sobat intips jangan berfikir terlalu polos dan menuruti semua perkataan wanita mandiri yang sobat sayangi. Lihat, pahami, dengarkan dan mengerti tujuannya mengatakan itu. Karena pada kenyataannya perkataan wanita yang mandiri itu akan bertolak belakang dengan kemauannya seperti yang saya jelaskan diatas.

Mudah-mudahan saya dapat memberikan gambaran kepada sobat intips tentang wanita yang miliki sofat mandiri ya sob. Dan tentunya dapat berguna bagi saya dan sobat intips semua. Terima kasih sobat intips mau meluangkan waktu sejenak untuk membaca artikel saya ini. Salam cinta