Breaking News
Join This Site
Cara sederhana untuk diterima adsense full approve dengan domain gratis

Cara sederhana untuk diterima adsense full approve dengan domain gratis

diterima adsense full aprove
intipsviral.ga

Intips viral - Halo sobat intips kembali lagi bersama intips viral untuk berbagi informasi seputar tips, gaya hidup, news dan lainnya. Kali ini intips viral akan membahas seputar adsense. Ya adsense yang merupakan salah satu produk google yang menyediakan penghasilan tambahan kepada bloger dunia. Sobat intips pasti tentunya mengetahui apa itu adsense khususnya para bloger. Bagi  yang belum mengetahui intips viral akan menjelaskan sedikit secara singkat dengan cara yang sederhana agar bisa mendapatkan adsense full approve.

Adsense adalah salah satu penyedia iklan atau bisa dibilang penghubung antara advertising dengan publiser, Baik itu blog ataupun youtube. Dengan mendaftarkan akun kita baik itu akun youtube atau blog dan diterima oleh adsense maka itu merupakan langkah awal untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun kali ini intips viral akan membahas cara sederhana untuk diterima adsense full approve dengan domain gratis berdasarkan pengalaman intips viral sendiri dan tentunya juga bantuan dari mara master di salah satu komunitas G+ dengan nama komunitas IAPD ( Indonesian Adsense Publiser Discussion ). Lalu bagai manakah cara sederhana tersebut yang bisa menghasilkan full approve dari adsense dengan domain gratis.

Sobat intips dan para bloger yang belum mendapatkan approve dari adsense, bisa melihat bahwa domain yang digunakan intips viral adalah domain dot Ga yang didapatkan di freedom domain gratis, sobat intips bisa mencarinya di google atau bisa juga dengan menggunakan domain berbayar bila sobat intips menginginkannya. Adapaun cara yang dilakukan intips viral hingga mendapatkan fullpprove dari adsense yaitu :

1.Membuat akun youtube dan dikaitkan ke adsense.
Buatlah akun youtube dan upload sebuah video kemudian mengaktifkan monitisasi dan mendaftarkannya ke adsense, akun youtube intips viral yaitu argamuri chanel,. Cara untuk mendaftarkan youtube ke adsense, sobat intips bisa melihat tutorialnya dipencarian google karena banyak sekali pembahasannya untuk mendapatkannya.

2. Membuat blog dan membuat artikel.
Nah pada tahap ini pasti tentunya sobat intips atau bloger muda lainnnya sering mendapatkan email balasan penolakan walaupun artikel yang telah disediakan sudah begitu banyaknya namun tetap mendapatkan penolakkan dari adsense. Lalu bagaimana caranya intips viral hingga akhirnya dapat di terima oleh adsense full approve. Berikut penjelasannya dalam point kedua ini.

a. intip viral membuat blog yang merupakan banyak pembahasan mulai dari tips dan gaya hidup pada awal pembuatan. Lalu setelah membuat blog dengan nama intips viral kemudian hal yang dilakukan adalah membuat artikel yang merupakan hasil dari pemikiran sendiri tanpa melihat atau mengkopi artikel milik bloger lainnya cara ini cukup efektif. Usahakan untuk membuat artikel dari hasil pemikiran sendiri dahulu agar nantinya menjadi baik oleh mesin penelusur google. Pada tahap ini intips viral hanya membuat  sekitar 10 buat artikel dari hasil pemikiran sendiri dengan minimal kata diatas 800 kata dalam waktu seminggu dan membaginya menjadi beberapa label agar mudah untuk kita membuat suatu navigasi nantinya dan tutorial cara membuatnya pun banyak didapatkan dari google.

b. Setelah membuat artikel dan membaginya berdasarkan labelnya masing-masing dan membuat navigasi seperti home, about, DMCA, site map, contack us dan tos, lalu hal selanjutnya adalah mendaftarkan blog dengan domain gratis yang di sediakan oleh freenom domain, Namun sobat intips juga bisa bila menggunakan domain berbayar. Dalam hal ini intips viral mengambil domain dot Ga. Untuk cara mendaftarkannya juga sobat intips bisa banyak menjumpainya di mesin pencariaan google karena banyak juga yang sudah membahasnya.

c. Mendaftarkannya ke webmaster dan web analis serta memasang sitemap dan kode pelacakan merupakan tahap selanjutnya yang dilakukan intips viral, agar nantinya artikel yang telah kita tulis dan kita buat dapat terindex oleh mesin pencarian google cara untuk mendapatkan kode webmaster pun sudah banyak tutorialnnya di google.

Setelah beberapa point ini telah lengkap sobat intips buat dan semua navigasi telah tersedia baik itu site map atau daftar isi, halaman about dan kawan-kawan juga navigasi pembagian label maka kita masuk pada point yang ke tiga yang merupakan point yang paling di tunggu-tunggu yaitu cara mendapatkan adsense full approve dengan domain freenom tersebut.

3. Mendaftarkannya blog kita ke akun adsense youtube yang telah kita buat tadi.
Langkah selanjutnya adalah mendaftarkannya ke adsense. Dalam proses pendaftarannya ini akun blog intips viral hanya berumur seminggu dan tidak melalui menu monitisasi blog karena pastinya akan ada pemberitahuan blog anda belum layak untuk monitisasi, namun langsgung melalui halaman adsense.

Setelah kita mendaftarnya ke adsense dan hal yang perlu diperhatikan adalah mengkaitkan akun blog kita dengan adsense melalui menu setting dan my site pada menu adsense, sobat intips hanya tinggal mengaktifkan verifikasi dengan memilih menu verifikasi site. Pada tahap ini akun blog sobat intips akan di tinjau dalam beberapa hari dan jangan lupa untuk memasang kode scrip yang di suruh oleh adsense yang di taruh dibawah tag head ya sobat intip melalui menu temple html blog sobat intips.

Dalam tahap ini sobat intips akan menunggu pemberitahuan selanjutnya dari adsense untuk mendapatkan approve melalui email sobat intips dan hal yang harus dilakukan adalah update artikel asli pemikiran sobat intips. Dalam proses menunggu persetujuan intips viral alhamdulillah hanya memerlukan waktu seminggu dan langsung mendapatkan email balasan bahwa akun adsense telah full approve dan bisa memasang unit iklan di beberapa blog.

Dari informasi yang singkat ini, sobat intips dapat mengambil kesimpulan agar nantinya dapat di terima oleh adsense full approve. 
1. Buat akun youtube dan buat video lalu aktifkan monitisasi
2. Mendaftarkan youtube kepada  adsense
3. Buat blog 
4. Buat artikel original
5. Lengkapi navigasi dengan jelas
6. Mendaftarkan blog kepada webmaster dan analis
7. Gunakan domain baru bisa beli atau yang gratisan juga boleh
8. Mendaftarkan blog ke adsense
9. Mengaktifkan verifikasi site di adsense
10.Meletakkan kode adsense yang di minta pada tag head
11. Menunggu persetujuan dengan update artikel original 

Dari beberapa langkah dan cara diatas mudah-mudahan sobat intips khususnya yang belum mendapatkan akun adsense full approve mudah-mudahan dapat diterima oleh pihak adsense. Artikel ini dibuat intips viral berdasarkan  pengalaman yang ada dan juga berkat master-master komunitas IAPD khususnya mas Fadiansyah Trump .

Namun tentunya jangan lupa untuk berdoa karena setiap rejeki pasti berbeda-beda. Dan yang harus sobat intips ingat adalah pada saat diterima oleh adsense full approve maka itulah awal dari perjuangan sobat intips untuk mendapatkan uang dari adsense full approve dan tentnunya semua tidak instan, dibutuhkan juga yang namanya kerja keras untuk membangun blog kita agar lebih di kenal oleh orang banyak.


Terimakasih telah membaca artikel kali ini dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya yang sebagai bahan pengetahuan kita bersama. Tetap semangat dan tetap berusan dan salam cinta buat sobat intips semua.

Update terbaru.. kini domain intips viral yang sebelumnya berdomain dot Ga dari  freenom kini dirubah kembali ke domain blogspot.. selanjutnya akan di jelaskan kenapa ya..untuk update terbarunya