Breaking News
Join This Site
Mengenal sifat-sifat umum dan ciri-ciri khas seseorang berdasarkan Zodiak

Mengenal sifat-sifat umum dan ciri-ciri khas seseorang berdasarkan Zodiak

pixabay.com

Intips viral - Sobat intips pasti tentunya tau apa itu zodiak. Setiap minggu bahkan setiap hari sobat intips selalu menemukan bertita tentang ramalan zodiak, baik itu seputar kerjaan, kesehatan hingga percintaa. Walaupun sebenarnya mereka tau bahwa suatu ramalan itu bisa jadi benar dan bisa jadi juga tidak namun tetap saja sebagian dari sobat intips tetap ingin selalu mengetahui tentang ramalan zodik. Intips viral kali ini akan membahas tentang zodiak namun bukan ramalan zodiak atau sejenisnya. Intis viral akan memberikan informasi kepada sobat intips tentang cara kita untuk mengenal secara umum sifat-sifat dan ciri-ciri khas seseorang berdasarkan dari zodiaknya. Informasi yang intisp viral akan sampaikan ini bukan asal tulus belaka, namun informasi berikut bedasarkan informasi yang intips viral kutip dari buku pintar seri senior Editor Iwan gayo. 

Sobat intips tentunya ingin mengetahui sifat-sifat umum dan ciri-ciri khas sobat intips dan mungkin saja juga sobat intips ingin mengetahui sifat umum dan ciri khas gebetan sobat intips. Untuk tidak berlama-lama ada baiknya kita langsung ke pembahasan berikut ini. Sobat intips pasti sudah tidak sabar.

Aquarius
Arti dari simbol Aquarius adalah penuang air, simbol yang biasa ada pada Aquarius adalah dua garis gelombang dan orang yang ber zodiak Aquarius lahir antara tanggal 20 januari - 18 febuari.

Sifat-sifat umum Aquarius:
Orang yang berzodiak Aquarius adalah orang yang memiliki sifat sosial, senang bergaul dan selalu mempunyai banyak teman. Aquarius adalah orang yang pemaaf namun keadaannya yang selalu sering lupa akan sesuatu hal membuatnya menjadi seseorang yang dianggap ingkar janji.

ciri-ciri khas Aquarius
Aquarius adalah seseorang yang mudah tersinggung, hal ini dikarenakan orang yang berzodiak Aquarius memiliki perasaan yang halus. Zodiak Aquarius adalah orang yang gemar untuk menolong orang lain dan umumnya menyukai hal yang berbau perdamaian.

Pisces
Arti dari simbol Pisces adalah ikan dan simbol yang digunakan oleh Pisces adalah dua ikan, Orang yang berzodiak Pisces lahir antara 19 febuari-18 Maret.

Sifat-sifat umum Pisces.
Orang yang memiliki zodiak pisces adalah orang yang memiliki sifat mengalah terhadap sesuatu, dan biasanya zodiak Pisces memiliki sifat yang sedikit kikir. Suka akan pergaulan perdamaian dari pada keributan. 

Ciri-ciri khas Pisces.
Orang yang berzodiak Pisces memiliki ciri-ciri khas seperti mudah tersinggung akan sesuatu, memiliki perasaan yang halus, Senang akan menolong orang lain dan selalu terbuka untuk menolong orang lain, memiliki sifat yang pesimis dan pendirian yang tidak tetap. Orang berzodiak Pisces biasanya mudah terbawa oleh suasana perasaan.

Aries
Arti dari simbol aries adalah domba, simbol yang biasa digunakan oleh Aries adalah tanduk domba, orang yang memiliki zodiak Aries lahir antara 21 maret-19 april.

Sifat-sifat umum Aries
Zodiak Aries memiliki sifat umum seperti keras kepala, senang akan hal-hal baru , memililiki daya pikir yang luas dan selalu ingin berkembang, memiliki sifat yang pantang mundur dalam menghadapi segala hal.

Ciri-ciri khas Aries.
Aries memiliki jiwa yang selalu riang dan gembira, memiliki cita-cita yang tinggi, didalam mengerjakan suatu hal zodiak aries selalu ingin lekas cepat selesai. Orang yang berzodiak Aries akan membela suatu hal dengan mati-matian apabila apa yang dianggapnya itu adalah benar.

Taurus
Arti dari sombol taurus adalah sapi dan biasanya simbol yang digunakan oleh zodiak Taurus adalah sapi jantan.Orang yang berzodiak Taurus ahir antara tanggal 20 April-20 Mei.

Sifat-sifat umum Taurus.
Orang yang berzodik Taurus memiliki sifat yang sabar, telaten, dan mudah untuk menyusaikan diri dengan lingkungannya. Taurus memiliki emosi yang tinggi kalu sudah marah layaknya seekor banteng, Taurus adalah orang yang pandai dalam berhemat namun tidak ragu untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu barang yang ia sukai.

Ciri-ciri khas Taurus.
Taurus memiliki ciri khas yang pendiam dan tidak mau untuk diperintah, dari segi pergaulan orang yang berzodiak Taurus adalah orang yang menyenangkan dan tidak suka untuk mencampuri urusan orang lain. Umumnya orang Taurus adalah orang yang sangat mencintai keluarganya namun terkadang suka bermuram hati tanpa sebab yang jelas.

Gemini
Gemini memiliki arti kembar, dalam penggunaan simbol gemini biasanya menggunakan orang kembar. Orang yang berzodiak Gemini lahir antara 21 Mei-21 Juni .

Sifat-sifat umum Gemini.
Gemini memiliki sifat umum seperti memiliki sifat sosial yang tinggi, memiliki daya berfikir yang luas, namun orang yang memiliki zodiak Gemini pada umumnya memiliki pendirian yang tidak tetap dan pendapat yang selalu berubah-ubah.

Ciri-ciri khas Gemini.
Orang yang berzodiak gemini adalah orang lincah dan mudah untuk menyesuaikan diri namun ada kalanya ia mudah untuk tersinggung akan sesuatu. Memiliki otak yang cerdas dan firasat yang tajam dan selalu terbuka untuk menolong siapa saja yang membutuhkan. Hal lainnya yang ada pada zodiak gemini adalah selalu mengerjakan pekerjaan yang lain sebelum pekerjaan lainnya selesai.

Cancer.
Arti dari Cancer adalah kepiting, simbol yang digunakan oleh Cancer adalah  jepit kepiting, orang yang berzodiak Cancer lahir antara 22 Juni- 22 Juli.

Sifat-sifat umum Cancer.
Cancer memiliki sifat yang halus dan suka akan kesendirian. Orang yang berzodiak Cancer memiliki rasa sayang yang besar, Terlebih lagi terhadap binatang. Umumnya cancer adalah orang yang tidak suka akan ber foya-foya dan lebih senang untuk selalu tinggal di dalam rumah.

Ciri-ciri khas cancer.
Orang yag berzodiak cancer memiliki pemikiran yang cerdas, sifat disiplinnya yang tinggi dan sangat tertib  membuat Cancer terlihat sebagai sosok yang cerewet, memiliki angan-angan yang tidak tentu menjadi ciri khas Cancer , dari segi pergaulan cancer sangat pandai dalam mebawakan dirinnya.

Leo
Leo memiliki arti singa, dan simbol yang digunakan oleh zodiak Leo adalah singa jantan, Orang yang terlahir sebagai zodiak Leo adalah orang yang lahir antara 23 Juli - 22 Agustus.

Sifat-sifat umum Leo.
Leo memiliki sifat yang jujur, pemberani dan tidak takut untuk berterus terang, pada umumnya orang yang berzodiak Leo adalah orang yang selalu mudah dipercaya orang banyak namun terkadang sifat Leo adalah mudah untuk naik darah lalu kembali menjadi baik sekali.

Ciri-ciri khas Leo.
Leo memiliki ciri khas setia dalam persahabatan, cerdas dan berjiwa besar. Leo memiliki jiwa yang optimis yang membuatnnya selalu berhasil khususnya dalam bidang pekerjaan. Hal yang sangat disayangka dari Leo adalah ia mau berbohong untuk kepentingan dirinya sendiri.

Virgo
Zodiak Virgo memiliki arti perawan. Simbol yang di gunakan oleh zodiak Virgo adalah wanita. Orang lahir berzodiak virgo lahir antara 23 agustus - 22 september.

Sifat-sifat umum virgo.
Virgo memiliki sifat umum seperti kritis akan sesuatu dan tidak mudah untuk menerima akan sesuatu yang diteranngkan oleh  orang lain, Virgo adalah adalah orang yang selalu terlihat rapi dan senang akan menonjolkan diri di depan umum, memiliki firasat yang tajam dan selalu menyelidiki sesuatu terlebih dahulu atas apa yang ia ingini.

Ciri-ciri khas Virgo
Tidak mudah lupa akan kebaikan orang yang terhadap dirinya, cerewet dan suka mencampuri urusan orang lain, Keras kepala dan sangat mencintai keluarganya.

Libra. 
Arti dari Zodiag Libra adalah seimbang, simbol yang digunakan oleh zodiak Libra adalah timbangan, dan orang yang berzodiak Libra adalah orang yang lahir antara 23 september - 23 oktober.

Sifat-sifat umum Libra.
Libra memiliki sifat umum seperti mudah tersinggung, memiliki perasaan yang halus dan ceroboh yang  membuat ia menyesal kemudian hari.

Ciri-ciri khas Libra.
Ciri khas dari libra adalah tidak mudah untuk berdiri sendiri akan sesuatu dan selalu tergantung dengan orang lain, gampang putus asa, senang akan pakaian yang indah-indah dan memiliki daya tarik yang besar, dalam pergaulan Libra terasuk orang yang pandai bergaul sehingga memiliki kawan yang banyak.

Scorpio
Arti dari zodiak Scorpio adalah  kalajengking, simbol yang di gunakan oleh zodiak Scorpio  adalah kalajengking. Orang yang berzodiag virgo lahir antara 24 oktober - 21 november.

Sifat-sifat umum Scorpio.
Orang yang berzodiak Scorpio memiliki sifat semangat yang sangat kuat dalam menghadapi segala hal,  cenderung untuk merahasiakan sesuatu, tabah dalam menghadapi rintanga.Orang yang berzodiak Scorpio apabila ia baik maka ia benar-benar akan baik namun apabila ia jahat maka ia akan benar-benar mejadi jahat. 

Ciri-ciri khas Scorpio.
Memiliki pendirian yang tetap dan teguh, senang akan puji-pujian, ulet dalam bekerja, senang akan bersenda gurau dan tidak segan segan untuk memberikan apa yang menjadi miliknya kepada orang yang pandai mengambil hatinya. 

Sagitarius.
Arti dari zodiak sagitarius adalah panah dan simbol yang digunakan oleh sagitarius adalah pemanah. Orang yang berzodiak Sagitarius lahir antara 22 nopember - 21 desember.

Sifat-sifat umum Sagitarius.
Sagitarius memiliki sifat seperti pemberani dalam mengadu nasib dan untung. pada umumnya orang yang berzodiak Sagitarius adalah orang yang memiliki tubuh yang kuat.

Ciri-ciri khas Sagitarius.
Zodiak Sagitarius termasuk golongan orang yang memiliki pemikiran yang cerdas dan mudah akan menangkap sesuatu, sangat rajin dalam pekerjaan, memiliki jiwa sosial yang besar namun keras kepala akan susuatu yang membuat ia menjadi terkesan sangat sombong.

Capricorn
Zodiak Capricorn memiliki arti makara dan simbom yang biasa digunakan oleh carpicorn adalah kambing. Orang yang berzodiak Capricorn lahir antara 22 desember - 19 januari.

Sifat-sifat umum  capricorn.
Capicorn memiliki sifat umum seperti tekun dalam mengerjakan sesuatu walaupun itu sulit, sifat yang pantang mundur menjadikan ia pemimpin yang baik bagi anak buahnya.

Ciri-ciri khas Capicorn.
Ciri khas dari zodiak Capicorn sendiri adalah tidak mudah untuk mempercayai omongan orang lain dan cenderung menganggap itu hanya omongan belaka walaupun terkadang itu menguntungkan bagi dirinya sendiri, Memiliki rasa pesimis yang besar.


Itulah beberapa sifat dan ciri khas dari zodiak-zodiak yang ada buat sobat intips semua yang dikutip dari buku pintar seri senior editor Iwan gayo. Dengan demikian sobat intips bisa tahu bagaimana ya sifat dan ciri khas sobat intips atau mungkin gebetan sobat intips. Namun walaupun begitu sobat intips juga harus memahami juga bahwa setiap manusia memiliki sifat dan ciri khasnya sendiri ya sobat intips. semua hal diatas adalah berdasarkan hal umum yang ada pada masyarakat umumnya. Jangan lupa untuk melihat-lihat artikel menarik lainnya buat sobat intips semua. Salam cinta.